Romelu Lukaku Tak Berkutik saat Hadapi Juventus, Begini Pembelaan Antonio Conte

Agen Sepakbola Inter Milan Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memberikan pembelaannya kepada Romelu Lukaku saat bermain buruk di laga kontra Juventus pada leg kedua babak semifinal Coppa Italia musim 2020-2021. Conte berujar bahwa Lukaku bermain tak dalam kondisi 100%, sehingga gagal menunjukkan performa terbaiknya.

Sebagaimana diketahui, Inter memang harus meraih hasil mengecewakan kala menghadapi Juve pada leg kedua babak semifinal Coppa Italia 2020-2021. Bermain di Allianz Stadium, Inter hanya mampu menyudahi laga dengan skor 0-0.

Padahal dalam pertandingan tersebut, Inter sebenarnya tampil mendominasi dan juga bermain dengan kekuatan penuh, termasuk menurunkan Lukaku yang baru pulih dari cedera. Namun kehadiran Lukaku nyatanya tidak memberikan dampak signifikan terhadap permainan Inter.

Bahkan bisa dikatakan Lukaku merupakan pemain terburuk Inter di pertandingan tersebut. Pasalnya hampir tidak ada kontribusi yang mampu diberikan oleh mantan penyerang Manchester United tersebut pada laga dini hari tadi WIB.

Dengan hasil tersebut, maka dapat dipastikan bahwa Inter gagal memastikan satu tempat di babak final Coppa Italia musim ini. Pasalnya pada leg pertama babak semifinal Coppa Italia 2020-2021, Inter harus menyerah 1-2 dari Juve.

Seusai pertandingan, Conte pun lantas memberikan komentar mengenai performa minor yang ditampilkan oleh Lukaku. Conte menjelaskan bahwa Lukaku sendiri sebenarnya bermain tidak dalam kondisi 100% fit di pertandingan tersebut.

Conte pun merasa wajar apabila Lukaku akhirnya kurang maksimal pada saat diturunkan di pertandingan antara Inter melawan Juve. Meski Conte menilai bahwa Lukaku sudah berusaha semaksimal mungkin untuk bisa membantu Inter meraih kemenangan di laga tersebut.

“Ini (menghadapi Juve) merupakan pertandingan sulit , dan kami bermain melawan Juventus, tim yang mempunyai begitu banyak pemain hebat di dalam skuadnya,” jelas Conte, sebagaimana dilaporkan oleh Football Italia, Rabu (10/2/2021).

“Romelu sepertinya tidak berada dalam kondisi 100%, meski begitu hari ini pun dia telah mengerahkan segalanya. Ada momen-momen ketika Anda berada dalam kondisi terbaik, dan momen-momen lain ketika tidak,” sambungnya.

“Meski begitu, dia adalah pemain penting bagi kami. Jadi saya sangat berharap dia bisa bangkit dan kembali menunjukkan kualitas terbaiknya kepada kami pada pertandingan-pertandingan berikutnya,” tuntas mantan pelatih tim nasional (Timnas) Italia tersebut.Agen Judi Bola.

Agen Sepakbola Inter Milan – Romelu Lukaku Tak Berkutik saat Hadapi Juventus, Begini Pembelaan Antonio Conte