Agent Sepakbola Napoli – Napoli Hajar Inter dengan Score 4-1

Agent Sepakbola Napoli - Napoli Hajar Inter dengan Score 4-1

Agent Sepakbola NapoliNapoli menuai kemenangan mutlak 4-1 waktu melayani Inter Milan di pertandingan minggu ke-37 Serie A. Hasil ini beresiko untuk tempat Inter di empat besar.

Melayani Inter di San Paolo, Senin (20/5/2019) dini hari WIB, Napoli tampil efektif serta sudah sempat unggul 4-0. Piotr Zielinski bawa mereka pimpin pada menit ke-16 serta tutup set pertama unggul 1-0.

Satu gol Dries Mertens serta dua gol Fabian Ruiz bawa Partenopei memperlebar beda. Inter baru dapat membalas melalui titik penalti dari eksekusi Mauro Icardi, yang sekaligus juga menjadi gol paling akhir di laga ini.

Napoli mencatat 14 tembakan dengan enam yang on tujuan seperti dicatat whoscored. Sesaat Inter punyai 22 tembakan, tetapi mencatat enam yang ke arah gawang.

Jalannya Laga

Napoli langsung meneror pada menit ke-3 waktu Dries Mertens memperoleh operan silang dari Kevin Malcuit di kanan. Tendangannya masih membumbung.

Desakan lain dari Napoli selesai dengan eksperimen Arkadiusz Punya pada menit ke-11. Tendangannya di luar kotak penalti membumbung.

Inter menyebar intimidasi pada menit ke-37. Marcelo Brozovic memperoleh bola tidak jauh dari kotak penalti lalu selesai di kaki Lautaro Martinez. Martinez mengarahkan tendangan ke gawang serta ditepis Orestis Karnezis dengan kaki.

Pada menit ke-41, tendangan melengkung Jose Callejon melejit tipis ke samping gawang. Set pertama selesai 1-0 untuk kelebihan Napoli.

Inter buang peluang bagus pada menit ke-53, sesudah merampas perebutan dari kekeliruan Napoli. Jeleknya sentuhan pertama Lautaro membuat momen hilang serta tendangannya diblok.

Napoli melipatgandakan kelebihan pada menit ke-61, mengoptimalkan kesalahan pertahanan Inter. Mertens menyelusup antara beberapa bek serta sundul operan silang Callejon dari kanan.

Kesempatan untuk Inter! Operan silang Ivan Perisic disodorkan Mauro Icardi dengan dada ke Danilo D’Ambrosio. D’Ambrosio coba mengoper ke Lautaro tetapi bola terlebih dulu ditepis Karnezis dengan tangan.

Hampir gol untuk Inter! Tendangan keras Lautaro telah mengalahkan Karnezis, tetapi dibelokkan ke atas gawang oleh Kalidou Koulibaly pas di muka garis.

Bukannya membuat gol, Inter justru kembali kebobolan pada menit ke-71. Operan silang Mertens dari kanan disambar Punya di muka gawang, tetapi ditepis Handanovic.

 

Inter memperoleh penalti pada menit ke-81, sesudah Icardi dijatuhkan Raul Albiol. Icardi maju jadi pelaksana eksekusi serta mengelabui Karnezis dengan tembakan ke kanan bawah.

Satu tendangan dari Lorenzo Insigne pada menit ke-88 masih meleset. Tidak ada gol lain di bekas waktu serta Napoli menang 4-1 seperti yang dilaporkan oleh Agen Judi Bola.

Daftar pemain:

Napoli: Karnezis; Malcuit, Albiol, Koulibaly (Luperto 84), Ghoulam; Callejon, Allan, Fabian Ruiz, Zielinski; Mertens (Younes 80), Punya (Insigne 76)

Inter: Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Skriniar, Asamoah; Gagliardini (Vecino 58), Brozovic; Politano (Icardi 46), Nainggolan, Perisic (Candreva 79); Lautaro Martinez

Agent Sepakbola Napoli – Napoli Hajar Inter dengan Score 4-1