Agent Joker Udinese – Gol Tunggal Dzeko Menangkan Roma atas Udinese

Agent Joker Udinese - Gol Tunggal Dzeko Menangkan Roma atas Udinese

Agent Joker UdineseAS Roma menuai kemenangan 1-0 atas Udinese dalam kelanjutan Liga Italia karena gol Edin Dzeko. Kemenangan ini membawa Roma masuk keempat besar klassemen.

Roma melayani Udinese dalam laga minggu ke-32 Liga Italia. Dalam laga di Stadion Olimpico, Sabtu (13/4/2019) pagi hari WIB, Roma baru dapat cetak gol melalui tendangan Dzeko pada set ke-2.

Udinese tampil agresif di menit awal laga. Team tamu telah menebas intimidasi di menit ke-3 melalui tembakan Rolando Mandragora.

Dia melepas tembakan dengan kaki kiri selesai terima bola dari De Paul. Usaha Mandragora itu memaksa Antonio Mirante lakukan penyelamatan.

Roma perlahan-lahan keluar dari desakan. Dzeko melepas umpan yang diterima Stephan El Shaarawy dengan tandukan. Tetapi bola masih tetap melebar dari gawang.

Usaha Patrik Schick pun belum menghasilkan gol. Tendangan Schick sesudah terima bola dari El Shaarawy cuma tentang bagian luar samping jaring gawang.

Pada set ke-2, Udinese hampir menjebol gawang Roma pada menit ke-58. Umpan D’Alessandro mengenai Alessandro Florenzi serta bola ke arah sudut atas gawang. Mirante juga mesti bersusah payah untuk menghalau bola.

Selang beberapa saat, Udinese kembali meneror. Apes buat Udinese, tandukan Sebastian De Maio mengenai tiang gawang.

Roma gantian bisa kesempatan melalui satu sepakan bebas. Eksekusi Lorenzo Pellegrini dilanjutkan dengan tandukan oleh Bryan Cristante. Tetapi usaha Cristante itu belum juga ke arah gawang.

Roma pada akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-67. El Shaarawy melepas umpan dengan sisi luar kakinya serta Dzeko yang dapat mengawasi tempat dari perangkap offside langsung menyambar bola dengan sepakan. Tendangannya ke arah sudut kiri bawah gawang Udinese.

Roma dapat menjaga kelebihan itu sampai laga selesai. Penambahan tiga point dari pertandingan ini untuk sesaat mengusung I Lupi ke rangking empat klassemen Liga Italia.

Roma sekarang berada di rangking ke empat dengan 54 point dari 32 laga. Sedang Udinese berada di tempat ke-16 dengan 32 point seperti yang dilaporkan oleh Agen Judi Bola.

Formasi Pemain

Roma: Mirante; Juan Jesus (Florenzi 46), Manolas, Fazio, Marcano; Zaniolo, De Rossi (Under 69), Cristante, El Shaarawy; Dzeko, Schick (Pellegrini 46)

Udinese: Musso; De Maio (Teodorczyk 83), Troost-Ekong, Samir; Stryger-Larsen, Fofana, Mandragora (Sandro 69), De Paul, D’Alessandro (Pussetto 72); Okaka, Lasagna

Agent Joker Udinese – Gol Tunggal Dzeko Menangkan Roma atas Udinese