Agen Sepakbola Spanyol – Salah Madrid Sendiri Kalau Berantakan

Agen Sepakbola Spanyol - Salah Madrid Sendiri Kalau Berantakan

Agen Sepakbola SpanyolReal Madrid tidak mencapai apa pun diakhir musim ini serta cuma dapat finish ke-3 di Liga Spanyol. Musim jelek El Real berlangsung sebab kekeliruan mereka sendiri.

El Real tutup musim 2018/2019 dengan kekalahan di kandang. Melayani Real Betis, scuad garapan Zinedine Zidane mengakhiri pertandingan dengan score 0-2.

Hasil ini memang tidak punya pengaruh pada tempat mereka di rangking ke-3 klassemen Liga Spanyol. Tetapi perolehan El Real musim ini betul-betul tidak memberi kepuasan. Mereka menelan 12 kekalahan, jumlahnya itu lebih jelek dari tiga team yang ada dibawah mereka yaitu Valencia (7 kekalahan), Getafe (9 kekalahan), serta Athletic Bilbao (11 kekalahan).

Hanya trofi Piala Dunia Antarklub yang sukses dimenangkan Madrid. Sesaat di pertandingan lain, mereka telah tersisih jauh-jauh hari. Marcelo mengaku teamnya betul-betul jalani musim jelek.

“Ini salah kami. Kita memulai serta akhiri dengan jelek. Kami tidak ingin semacam ini. Kami ingin bertanding untuk gelar. Dengan personal ini jadi musim yang berat,” tutur Marcelo pada BeIN Sports.

Madrid diberitakan akan lakukan pergantian scuad besar-besaran di bursa transfer musim panas yang akan selekasnya hadir. Paling tidak belasan pemain akan dilepaskan, sesaat beberapa nama besar seperti Eden Hazard, Paul Pogba, sampai Kylian Mbappe diberitakan tengah diusahakan dibawa ke Santiago Bernabeu.

“Kami coba semuanya untuk mengambil langkah maju musim ini. Ini jadi tahun yang berat serta panjang, tetapi semua akan beralih musim depan.”

“Saya meyakini Madrid akan kembali. Madrid tetap bertanding untuk semuanya serta satu musim yang jelek tidak akan merubah itu. Musim depan kami akan pastikan hal ini tidak akan terulang lagi,” papar ia seperti yang dilaporkan oleh Agen Judi Bola.

Agen Sepakbola Spanyol – Salah Madrid Sendiri Kalau Berantakan