Agen Sepakbola Manchester – Pogba Hanya Kelelahan

Agen Sepakbola Manchester - Pogba Hanya Kelelahan

Agen Sepakbola Manchester – Tampilan Paul Pogba di Manchester United banyak dinilai musim ini. Gelandang Prancis itu dipandang cuma kekalahan serta diperkirakan bangun musim depan.

Sesudah bawa Prancis memenangkan Piala Dunia 2018, Pogba tidak dapat bawa MU tampil bagus di Liga Inggris 2018/2019. MU harus senang finish ke enam di Liga Inggris serta tidak berhasil ke Liga Champions musim depan.

Perform Pogba turun naik, banyak juga diterpa permasalahan non-teknis. Salah satunya ialah cekcoknya dengan Jose Mourinho. Paling akhir, Pogba bahkan juga ribut dengan fans waktu MU kalah 0-2 dari Cardiff City di minggu paling akhir liga, Minggu (12/5/2019).

Lepas dari beberapa kendalanya, Pogba masih jadi pemain paling baik MU musim ini. Pemain berumur 26 tahun itu cetak 16 gol di semua pertandingan musim ini, unggul satu gol dari penyerang Romelu Lukaku.

Bukti itu yang membuat legenda Tim nasional Prancis, Youri Djorkaeff meyakini Pogba cuma kecapekan sesudah bawa Prancis juara Piala Dunia 2018. Bekas pemain Inter Milan itu meyakini Pogba akan kembali pada level terbaik musim depan.

“Saat Anda memenangkan Piala Dunia, musim sesudahnya akan tetap susah untuk semua pemain, tidak cuma Pogba. Buat semua juara dunia, Anda memerlukan satu tahun untuk kembali pada level paling baik,” tutur Djorkaef diambil Sportskeeda.

“Tahun kedepan, Pogba akan sampai level yang lebih baik. Ia akan dapat menunjukkan mutunya yang lebih baik dari yang dipertunjukkan bersama dengan Mourinho di Manchester,” sambungnya seperti yang dilaporkan oleh Agen Judi Bola.

Agen Sepakbola Manchester – Pogba Hanya Kelelahan