Agen Joker Celta – Griezmann Tokcer, Atletico Madrid Kalahkan Celta

Agen Joker Celta - Griezmann Tokcer, Atletico Madrid Kalahkan Celta

Agen Joker CeltaAtletico Madrid sukses menaklukkan Celta Vigo 2-0. Antoine Griezmann jadi penentu kemenangan Atletico melalui sumbangan gol serta assist.

Tampil di Wanda Metropolitano, Sabtu (13/4/2019) malam WIB, Atletico mendapatkan perlawanan dari Celta. Ke-2 team tampil menyerang serta jual beli serangan juga tidak terhindari.

Tetapi, Atletico mempunyai Griezmann yang jadi pembeda. Penyerang Prancis ini bertindak pada dua gol Los Colchoneros. Dia cetak gol pertama team melalui sepakan bebasnya.

Lalu umpan bekas pemain Real Sociedad itu berbuntut pada gol Alvaro Morata di set ke-2. Pada lainnya bagian, Celta kesukaran tembus kotak penalti Atletico, walau miliki 10 attempts, cuma kalah satu tembakan dari tuan-rumah.

Atletico juga masih tetap bertahan di rangking ke-2 klassemen LaLiga dengan 65 point, berjarak sembilan point dari Barcelona di pucuk klassemen. Sedang Celta berada di tempat ke-16 dengan 32 point.

Jalannya Laga

Pertandingan baru diawali Atletico langsung menggebrak. Di menit ke-2 Saul Niguez mendapatkan ruangan untuk lakukan tembakan keras kaki kiri di luar kotak penalti yang masih tetap dapat diselamatkan.

Atletico mengurung pertahanan Celta. Serangan berturut-turut dibuat lewat Griezmann pada menit ke-7 serta ke-9. Tetapi, usaha pemain Prancis ini lewat dua tembakan keras kaki kiri masih tetap tidak menjumpai tujuan.

Masuk menit ke-18, Celta mendapatkan tiga peluang berturut-turut dari Sofiane Boufal, Maxi Gomez, serta Ryad Boudebouz. Usaha pertama Boufal melalui tendangan jarak jauh sukses diblok. Sedang Jan Oblak dengan bagus selamatkan dua tembakan Gomez serta Boudebouz.

Ke-2 team bermain agresif serta sama-sama bergantian menyerang. Griezmann kembali lakukan eksperimen melalui tendangan jarak jauh yang kesempatan ini melebar di kiri gawang Celta pada menit ke-34.

Seringkali tidak berhasil, Griezmann pada akhirnya buka gol untuk Atletico pada menit ke-42. Sepakan bebasnya melejit keras ke sudut kiri gawang Celta. Atletico unggul 1-0 di set pertama.

Pada set ke-2, Atletico turunkan tempo serta bermain lebih bertahan. Ini membuat Celta seringkali membuat kesempatan.

Karena sangat ketatnya posisi belakang Atletico, Celta seringkali memperlancar tembakan di luar kotak penalti melalui Maxi Gomez atau Boufal. Tetapi, tidak sempat ke arah gawang Jan Oblak.

Semakin banyak terserang di set ke-2, Atleticom justru dapat melipatgandakan posisi di menit ke-74. Griezmann kembali berandil. Kesempatan ini ia membuat operan terobosan yang dituntaskan Morata melalui sontekan ke gawang Celta.

Sampai akhir pertandingan, score 2-0 tidak beralih seperti yang dilaporkan oleh Agen Judi Bola.

Formasi Pemain

Atletico Madrid: Oblak; Luis (Arias 72′), Montero, Moya, Juanfran; Vitolo (Morata 62′), Saul, Rodri, Koke; Griezmann (Mollejo 90′), Correa

Celta Vigo: Blanco; Olaza, Araujo, Cabral, Mallo; Yokuslu (Beltran 84′), Lobotka; Boufal (Jensen 86′), Boudebouz, Mor (Sisto 65′); Gomez

Agen Joker Celta – Griezmann Tokcer, Atletico Madrid Kalahkan Celta